Ada rekan-rekan yang dapet broadcast atau baca di sosmednya pesan seperti
ini? Monggo tanggapannya.
---------
Ancaman Serius dari Game Pokemon GO (BLOK) . Bagikan ...

Dunia sedang booming injeksi "Pembodohan" bernama aplikasi game Pokemon GO
(BLOK).

Tanpa disadari kaum bilderberg semakin canggih membangun perangkat
"intelijen" dalam bentuk game yang terbalut teknologi interconnecting
geospasial (maps) bernama Pokemon GO (BLOK)

Taukah anda mengapa saya sebut permainan ini adalah perangkat intelijen
yang sengaja diciptakan untuk merekonsiliasi data citra fisik valid untuk
memetakan setiap sudut wilayah negara-negara dimana para user
mengaktifkannya.

Dikala satelit yang digunakan oleh google earth dan google maps tak mampu
menjangkau gambaran sempurna 3 dimensi dalam sebuah wilayah, maka mereka
menggagas ide baru memanfaatkan kebodohan para gamers atau gadget maniac
dalam menjalankan agenda maping intelijen NWO untuk memetakan sistem
pertahanan dan unit-unit vital setiap negara lewat game yang mengkoneksikan
fitur kamera, maps dan data celular.

Coba bayangkan jika seluruh Pejabat, Tentara, Polisi, PNS dan masyarakat
awam berbondong memainkan game Pokemon GO (BLOK) ini diwilayah kerja
masing-masing..berapa banyak data valid bangunan fisik serta citra ruang
yang harusnya bersifat rahasia bagi suatu pertahanan negara dapat diakses
hanya karena kebodohan orang-orang itu yang seolah-olah diminta mencari
binatang bernama Pokemon itu.

Hal ini mengingatkan saya pada sebuah teknik operasi intelijen yang
dijalankan USA melalui eksploitasi dan analisis pencitraan dan informasi
geospasial dalam menggambarkan fitur fisik dan aktivitas secara geografis
di bumi atau yang mereka sebut Geospatial Intelligence.

Salah satu contoh pemanfaatan yang sangat jelas terlihat adalah pemanfaatan
aplikasi geoweb seperti Google Earth dan Google Maps oleh pasukan Amerika
Serikat dalam operasi penyergapan, penangkapan dan pembunuhan Osama bin
Laden di rumah persembunyiannya pada tanggal 2 Mei 2011 yang lalu.

Berkat Google Maps dan Google Earth, mereka dapat mengikuti perjalanan Bin
Laden mulai dari Khartoum sampai Jalalabad sampai daerah terpencil dimana
ia bersembunyi lalu menemui akhir hidupnya di pakistan.

Jika hal itu baru menggunakan sistem google earth yang hanya mencitrakan
bentuk datar dari atas satelit lalu bagaimana jika sistem itu semakin
sempurna dengan metode yang tak diduga-diduga dapat mengumpulkan data fisik
3d faktual lewat sebuah aplikasi game.

Bayangkan jika para menteri-menteri, jenderal-jenderal, perwira-perwira
tinggi Tentara/Polisi, DPR, Serta seluruh perangkat pegawai negeri sipil
ikut latah memainkan game tersebut akibat "booming trend" berapa banyak
rahasia data citra fisik yang bisa didapatkan gratis oleh provider game
yang telah bekerjasama dengan Institusi Intelijen Dunia itu.

Oleh karena itu jangan anggap remeh sebuah teknologi berkedok entertainment
dan saya harap Presiden dapat memberikan warning kepada para perangkat
negara untuk tidak memainkan game tersebut dan bahkan karena berpotensi
sebagai ancaman bagi pertahanan dan keamanan negara maka game itu sah untuk
di bloking di Indonesia.

Mari asah terus daya nalar dan kesadaran..Teknologi pada satu sisi memang
bermanfaat tapi jangan sampai anda dieksploitasi oleh Teknolgi