Semoga om kedo lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa

Sent from my Passport
From: Iwan Ridwan
Sent: Senin, 18 Juli 2016 15.46
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] OOT : Cepat sembuh om Kedo Pramono

Ada berita duka, semoga om Kedo lekas sembuh

saya dulu pernah mengenal om Kedo salah satu member milis ini, beliau sempat buka toko di ITC Kuningan kalau gak salah ya, waktu itu sempat cod dan transaksi sama beliau.

sudah lama jadi Friend Om Kedo di FB, tiba-tiba dapat kabar di wall nya

Semoga lekas sembuh om

======================

Letter to A Friend.

Namanya Kedo, 35 tahun. Sahabat saya dari jaman SD. Sahabat kecil saya ini banyak memberi pelajaran banyak tentang kerasnya berjuang dalam hidup. Pernah menjadi petugas vallet parking di US. Pulang ke Indonesia, dan sempat membuka beberapa usaha.

Kemudian kemarin sore di group alumni SD dapat kabar Kedo stroke. Kedo stroke di dalam mobil ketika berhenti untuk minum di sebuah warung di sekitar Ragunan, ketika air minum memasuki tenggorokan saat itulah Kedo stroke.

Saat itu dia sedang membawa penumpang. Iya Kedo gabung menjadi driver Uber, yang mungkin dengan itu pekerjaan dan pikirannya semakin bertambah sementara waktu istirahatnya berkurang. Perjuangan seorang suami dan ayah.

Hasil CT Scan sudah keluar, bagian otaknya mengalami pendarahan yang cukup banyak. Badan bagian kanan tak bergerak. Kedo dalam keadaan tak sadarkan diri. Qadarullah wama sya'a fa'ala (Semua ini takdir Allah, Dia mengerjakan apa yang Dia kehendaki).

Kedo, lo harus bangkit, sembuh dan berubah. Iya berubah semuanya jadi lebih baik. Hijrah. Demi Allah, ketka lo bangun dari stroke lo nanti dan sehat lagi gw ngga akan sungkan untuk mulai maksa lo hadir ke pengajian, taklim dan majelis-majelis kebaikan lainnya. Lesson learned brother, now it's time for payback.

Karena sungguh brader, gw sangat berharap lo, gw dan kita semua nanti reunian lagi di surganya Allah dan bersaksi atas amal kebaikan masing-masing.

Nas-alullaha asSalamah wal afiah.
(Kita memohon kepada Allah keselamatan dan kebaikan)

Temen SD,

Indra

________________________________

Allahumma rabban naasi adzhibil ba'sa asyfi antasy syaafii laa syifaa'a illaa syifaa'uka syifaa'an laa yughaadiru saqaman.

Imsahil ba'sa rabban naasi biyadikasy syifaa'u, laa aasyifa lahu illaa anta, as'alullaahal 'azhiima, rabbal ' arsyil 'azhiimi an-yasfiyaka.

Ya Allah Tuhan segala manusia, jauhkanlah kesukaran/penyakit itu dan sembuhkanlah ia, Engkaulah yang menyembuhkan, tak ada obat selain obat-Mu, obat yang tidak meninggalkan sakit lagi.

Hilangkan lah penyakit itu, wahai Tuhan pengurus manusia. Hanya padamulah obat itu.

Tak ada yang dapat menghilangkan penyakit selain Engkau, aku mohon kepada Allah yang Maha Agung, Tuhannya 'arasy yang agung, semoga Dia menyembuhkan anda.

[HR. Bukhari & Muslim]

Gadget Supply
Jasa Kloteran
Jasa Unlock
Distributor Mesin KanGen Water
Ph. 08170002442 / 081517600412
Wa 08170002442

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan