Apakah di gejet lain koneksi normal om?
Berhub gk pake mbp saia kurang tau tp kalo di pc or b dgn windows. Jika koneksi lancar, kita sdh konek wifi tp koneksi tidak jalan, biasanya krn ip config nya tersetting manual, dgn diubah ke auto biasanya beres. Apakah mungkin di mbp kasusnya sama juga om?

Sent from my Passport
From: Michael Tenggala
Sent: Selasa, 19 Juli 2016 17.59
To: id-android@googlegroups.com; GADTORADE MILLIS
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: Modem smartfren m2y tidak bisa working properly

RR, mohon pencerahannya donk....
Jadi beberapa waktu lalu saya beli modem smartfren M2Y dari temen. Setelah saya reset dan isi pulsa nya ( langsung berubah jadi kuota data) saya mencoba konek ke smartphone saya ( iphone dan android) via wifi tentunya dan sukses.
Persoalannya adalah waktu mau saya konek cia wifi ke laptop macbook pro saya. Wifi nya ke detect dan bisa connect, tetapi saya tetep gak bisa browsing. Ini ada yang bisa bantu kah ?

--
Michael Tenggala

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan