permisi, mau gelar lapak

*indent murah :*

*OnePlus 3 ram 6GB / 64GB*
- versi A3000
- warna grey
- free tempered glass & case bening
- terpasang rom global

harga =  *japri *(lebih murah dari harga yg ditawarkan dimanapun)

*special price buat reseller utk min qty

*Moto X Style *

- ram 3GB
- Camera 21mpx
- IP52 certified

harga : *japri*

*special price buat reseller utk min qty

*Powerbank Quickcharger Tronsmart Presto *

- Kapasitas 12000mAH
- Support Quickcharger
- USB A + USB C
- As seen on dinomarket (499rb)

harga disini cuma : *Rp. 390rb*

*special price buat reseller utk min qty

*Quickcharger 3.0*

- Tronsmart W2PTU colokan bulet / europe version usb c+usb a *Rp. 330rb*
- Tronsmart W2PTE colokan pipih / china version usb c+usb a *Rp. 300rb*
- Tronsmart Car charger QC 3.0 C2PTU (usb c + usb a) Rp. *300rb*

**unit indent akan tersedia maksimal 10 hari sejak PO di tutup hari minggu
besok.

*Ready Stock*

- Mi Max 32GB BNIB *3.750rb*
- Mi Bank Pro BNIB *370rb*

- OnePlus ram 6GB 2nd fullset *6.299rb*

- Mi 5 Pro white ram 4GB/128GB 2nd fullset mulus *6.500rb*

- Samsung Note 4 duos LTE *4.500rb*

yang berminat mau order atau jadi reseller silakan hubungi saya di

wa/tg 08170002442
sms 081517600412

i...@robotijo.org

Gadget Supply