50$ sebagai pengurang.  Karena sampai 50$ ini bebas pajak.

salam,
arif

Video Review Cubot S222 Layar Lebar Harga Ekonomis
<http://www.youtube.com/watch?v=DZ1Mf5CSKf0>

http://chinadroidreview.com/

Arif - 082182137949 (whatsapp ready) - BBM pin:7B0D2DBB - Line rifrachman
Japri Voucher Diskon Banggood <http://bit.ly/BangGood>
www.facebook.com/hpumiromemurah