Jadi penasaran. Apakah informasi di bawah ini merupakan hasil copy paste
dari siaran pers Samsung Electronics Indonesia (SEIN)? Kalau iya, luar
biasa banget deh. Ada kutipan dari founder milis sebelah segala.

Btw, yang warna biru ternyata belum dijual ya.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw