saya awalnya juga pakai TG merek gk jelas buat reno3, lama2 kerasa keset
ditangan waktu mo slide atau maenan walaupun sudah dibersihkan. Kemudian
ganti ke nilkin, aslinya dah bagus tapi minyak masih selalu melekat dilayar
(tapi sudah halus dan smooth tanpa harus dibersihkan setiap saat) kemudian
yg terakhir ini pakai platinum dan disitu bener2 puas sih