Pakai redmi 3 pro di rom developer china bisa pakai 4G. Di rom global ndak
bisa 4G, tapi kabarnya bisa walaupun setiap kali unit di restart harus
setting ulang agar bisa 4G. Pakai rom developer karena sudah MIUI8 dan
kemungkinan update jalan terus.
Baterai redmi pro tahan lama (*tapi juga tergantung signal)
Kameranya....lumayanlah....kalau cuma untuk upload di FB dan instagram.
Fingerprint cepat.

Suwun,

Maksi