Pak hendry, sy rasa tidak bijak utk di bicarakan di jalum....Ada baiknya anda
jelaskan via japri

Sent from my Samsung device

-------- Original message --------
From: Hendry Aripin <mi...@e-hendry.com>
Date: 11/08/2016  7:53 pm  (GMT+07:00)
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: Oneplus 3 Global n HTC 10 Red

jd gini berdsrkan obrilan saya dgn seller yg saya asumsikan bernama andy gak
tau kalau ada nama laennya, sesuai nama yg di kaskus dr baca2 testimoni, om
andy ini berkantor di apl tower, jd dia siap cod selama di cp, informasi yg
dikasih tau seller melalui pembicaraan via wa, nah kalau emily ini saya gak tau
siapa