@Pak Hanafi, Sepertinya Benar apa yg dikatakan, serasa ada apps yg crash.
@Pak Arief dan Pak Agus.
saya jarang Update ke versi akhir, dikarenakan bisa membuat kinerja smakin
lambat menurut saya.

Iya yg sangat di sayangkan saat locked pass ini , tdk ada keluar forgot
password, itu dia masalah yg saya alami...lagi tebak2 buah manggis.

malah datanya gak bisa di sedot dari PC, otgnya gak keluar di pc...
cilakaaaaa hari ini

Lagi masih mencari-cari cara memunculkan menu fingerprint di awal....

Terima Kasih RR Selamat Pagi Dan Berhari Minggu.