Oppo ini skrg juga udah kayak iPhone..  ada... :
- F1 (biasa...  tanpa embelĀ²... procie : Snapdragon..  tapi tanpa
fingerprint)
- F1+ (lebih gede..  RAM 4 GB.. procie : Mediatek)
- F1s (lebih murah dari F1+..  harga antara F1 biasa dan F1+.. dual sim
card dgn SD card slot dedicated..  terpisah..  procie MediaTek)

sayangnya..  ga ada yg warna item...  warnanya terlalu kecewek cewek an..

hihihi.. tapi kalo liat specsnya..  tertarik juga..