Bisa japri saya om.

Hanya saja mungkin ada beberapa hal yang perlu menjadi cacatan:

-       Body dibongkar, jadi nanti ada beberapa bekas bukaan

-       Sedikit lama, karena menyesuaikan tipe battery dan kapasitasnya.

Moga-moga hanya masalah cell battery-nya.

Thx,

Gunaris

 <http://www.otomasi.com/> Otomasi.com

Retail & Rent: Military Tool & Equip, Security & Intelligent Equip, Aviation
Data & Equip, Fleet & Vessel Tracking/Monitoring System, Drone/UAV, GPS &
Survey Tool, Gadget, Fashion & Lifestyle

Services: USA/SG/CN Forwader, Map Development, Software House

Call/SMS/Whatsapp: 0811-369-8888

BBM Channel: C00406A64

Twitter: @OtomasiGroup

Line@: @otomasi.com