Nah pertanyaannya adalah apakah iris scanner bisa dipake utk secure apps
tertentu misal nya BBM or whatsapp.
Jujur utk 2 apps tersebut masih keki ama android... kalo hape lagi dipinjem
isi chat bisa tiba tiba pop up. Dan bisa kebaca kalo di swipe head nya ke
bawah.
Pilihannya cmn 2 disable completely means ga bisa tau ada chat masuk apa
nggak or yah pake notif gitu.
Gak bisa yah kayak IOS di set unread banner nya ada on tanpa ada notif?

regards,

Michael Tenggala