Saya pernah pake batre merk Nohon di g3 saya buat backup.
Pemakaian sekitar 1 tahunan aman aman saja. Dengan catatan bukan buat batre
utama yah.

Unit G3 beserta batre cadangan nya sudah terjual beberapa hari yg lalu ke
rekan disini juga.

Sempet jualan juga batre merk Nohon ini, tp skr stock sudah habis dan tdk
ada niat utk restock lagi.

Cari bukalapak atau toped mungkin ada.

Regards,
Oki Jauhari S.