menurut saya sih karena xiaomi bikin produk sudah mulai mahal.. nggak
seheboh dulu. kayak xiaomi notebook nya.. yang core m3 saja mahal banget..
sudah usd 669.. nggak beda jauh sama brand lain kayak asus ux305 usd 699...
orang sudah pasti ke asus yang sudah jelas layanan purna jualnya walaupun
diindonesia mungkin masih mengecewakan..