Betul. Justru MIUI ini yang menjadi perhatian kalau bicara handsetnya
xiaomi.

MIUI 8 ini juga menjadi jembatan untuk berkomunikasi dgn seluruh produk IoT
xiaomi kedepannya, IMHO. Ini yg dimaksud dgn pembahasan Hardware untuk
gadgets xiaomi lainnya

Untuk MIUI sendiri, gue lebih suka memakai China developer ROM dgn inject
gapps, karena integrated features nya jauh lebih bagus drpd ROM global.

Mungkin untuk sebagian orang malah dianggap bloatware, tapi kalau memakai
feature itu, malah jauh lebih memudahkan.

--rc
Sent from Mi5 Pro Ceramic
www.BukaKotak.com