On Fri, 19 Aug 2016 22:15:42 +0700
Budiealtis <altis1...@gmail.com> wrote:

> Pak Herry kok reviewnya positif semua. Lbh ke arah nomor tetap exist saja.

Itu kan bukan naskah review, Pak. Lebih ke FAQ.

> Kalo sama2 4G knp hrs sf?

Akhirnya belok ke review versi saya deh. Buat saya pribadi, 4G LTE
Smartfren berada di urutan kedua terbaik. Urutan pertama masih Telkomsel,
tetapi tarifnya mahal. Sedangkan Smartfren murah dan masih cukup bagus.
Lebih oke daripada Indosat dan XL.

> Krn sy cukup puas dgn cdma evdo krn ada unlimited. Buat apa internet
> cepat2...he..he..

4G LTE kan juga ada unlimited. Itu tuh... Smartplan Limitless.

Berinternet via 4G LTE lebih enak daripada EvDO lho. :)

Salam,

Herry SW