Saya termasuk salah satu fanboy nya motorola....

Senang memakai produk motorola karna good built, kokoh & gak pasaran.
Terutama dengan logo M nya yg khas...

Dari jaman nya motorola E680 hingga kini pakai Motorola X Pure......

Semoga Motorola bisa kembali menjual produk2 nya di Indonesia dgn
menggandeng mitra lokal sebagai partner....