Dijual satu unit Smartfren Andromax R2 - BNIB.
Warna white gold. Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi.
Kardus masih tersegel.

Harga ritel resmi Rp 1,699 juta.

Nah, ini saya lepas Rp 1,499 juta (nett) saja dan sudah termasuk ongkos
kirim + asuransi ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Klausul
detail penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

Buat yang deal hari ini saya beri bonus voucher belanja Carrefour Rp 200
ribu. Jadi, kalau dihitung, Andromax R2 baru gres itu dipinang dengan
harga Rp 1,299 juta saja. :)

CATATAN:

* Untuk barang BNIB dan bergaransi resmi, seandainya ditemukan masalah
saat kardus dibuka, pembeli dipersilakan langsung berhubungan dengan
pusat perbaikan resmi gawai tersebut.

* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Harga itu
sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya.
Pengiriman menggunakan jasa FedEx/RPX.

* Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam
area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

* Bila pembeli meminta pengiriman dilakukan via jasa kurir lain (kecuali
JNE), saya siap membantu mengirimkannya. Namun, segala risiko kerusakan
dan kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses pengurusan klaim juga
silakan dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti pengiriman
asli kepada pembeli.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya
tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com.
Untuk respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900.
Maaf, saya tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW