pastikan aja udah pake SSD plus ram gede.
Kenapa?

Kalo dapet tugas bikin aplikasi pake *Android studio*, bisa repot kalo pake
HDD biasa.
Harus sedia kopi sama indomie yg banyak.
🙈🙈🙈

ThinkPad baru, RAM rata2 udah solder, gak bisa upgrade.
Saya pake thinkpad x1 dan thinkpad yoga.
yg x1 udah pake i7, RAM 8GB, SSD.
yoga pake i5, RAM 4GB, HDD hybrid.

Pake yoga lebih sering bikin sakit hati kalo lagi butuh buru-buru di
Android studio. 🙈🙈

--
| ig/twit:@h4nafi | japri: ya[at]terserah.de | sent from s7 |