Coba masuk ke mode edl dari fastboot pakai aplikasi  di thread en.miui ini:
http://goo.gl/cc45Nf om. Nanti kalau sudah dijalankan aplikasinya dan masuk
ke mode edl (dgn ciri2 layar mati dan lampu notifikasi LED merah berkedip2)
jalankan miflash nya lagi (disarankan versi terbaru) dan flash rom nya
(baiknya rom nya di ekstrak / unzip dan ditaruh di satu folder.

Semoga berhasil om.

Salam,
Hadi G.