Berhubung belum dapet, padahal kegiatan coba coba besok sore jam 15 atau 3
sore..

Monggo yang pernah japri dan belum deal, atau yang belum sempat japri
silahkan di kontak saja nomor whatsapp saya 0811943335

Saya tunggu harga terbaik barang tercepat sampai tangan saya..

Tentunya Jakarta area karena tujuan Jakarta selatan, gojek, grap atau
semacam nya, akan menjadi pemenang WTB ini...

Terimakasih sebelumnya.

Hanya via WhatsΛpps di nomor atas tadi yaa 0811943335

ODHΞNK
QikuK-QikuK........