Cara nya Simple gak oom utk root dan flash rom nya?

Ini saya pakai Gnote 5 K-Mobile.

Sudah full access oom... Yang jadi problem sekarang, untuk register saja
gagal terus, sedangkan kalo saya pindah ke handset lain (G4 Indo), lancar.

Jadi kesimpulannya memang harus di root dan di flash ROM yang lain ya?

On 29 Aug 2016 7:55 a.m., "Marudut Situmorang" <mstm.soh...@gmail.com>