Dear all gadget masters,

Mau tanya utk rekan2 yg pembayaran PDAM Tirta Kahuripan (biasanya wilayah
bogor yah ini), kalau bayar pakai system online biasanya pakai aplikasi
apakah?
Saya saat ini bayarnya pakai M-Saku di playstore tapi biaya admin nya gede
10rb. Kira2 adakah aplikasi online yg bayarnya via CC tapi biaya adminnya
tidak sebesar M-Saku? pengennya sih bayarnya pake CC aja biar dapet point
hehe.

Kebetulan saya bayar pakai CC BNI & ketika saya telpon BNI mereka hanya
bekerja sama dengan Aetra & Palyja. Jadi utk PDAM Tirta Kahuripan blm ada
kerjasama dengan CC BNI.

Mohon pencerahannya ya kawan2 :)

--
Thx,