Nah ada penjelasan dr om Lucky. Yang jadi masalah gimana kalau kebetulan
user belum mendapatkan email dan bukan member milis?

Apa komunikasi Samsung kurang maksimal ke user atau tidak dipantau detail?
Telat yah wajar banyak faktor tapi kalau tidak bisa di sampaikan ke
konsumen dgn benar informasi nya nah ini terkesan ditutup tutupin yah.

Hanya berharap minimal ada sms atau telepon yg menyatakan memamg mundur
secara resmi.