Siang semua,

Mau lepas 2 Hp Andromax SF (Smartfren)

1. Andromax U Black (Gen 1 , beli PO di milist ini +/- 3thn lalu ya, lupa
hehehe)
Kondisi secara keseluruhan mulus. layar tidak ada baret,anti gores sudah
gak ada, funsi normal masih saya pakai utk BBM Aktif, WA dan email. Tutup
batt ori ada baret2 jalus dan spt aus,tp warna hitam jg gak gitu terlihat,
tp sekarang pake yg model flip cover (kalo gak salah ori - dulu di jual
galery SF juga) warna Gold tp lebih ke coklat, cuma flip nya saya
gunting/potong hehehe
1,5 thnan lalu pernah ganti LCD krn jatuh ketimpa iPad 1, ganti di Galery
SF Citraland
Tp sekarang agak kuning sedikit utk layar nya, nanti saya coba foto dgn Hp
lain utk perbandingan.
Oya tombol On/Off pernah diganti 4 bulan lalu dan sampe sekarang normal
fungsi nya.
Batt sudah ganti non Ori, yg Ori udah gembung. 2 bulan lalu batt Ori masih
ada di Galery SF Sabang, kalo gak salah 110rb
Dudukan SIM 2 (GSM-nya) lepas sebelah,jd saya ganjal di tutup batt nya dan
berfungsi dgn normal, tidak ada masalah
Untuk RUIM SF 4G tidak bisa, saya kasih RUIM SF yg 3G, no unpublish (pulsa
Rp 0, paket data baru habis)
Satu lagi, Charger asli dulu waktu masih 3-4 bulan dari baru sudah rusak,
saya males klaim krn Charger banyak,dan sekarang entah kemana hehehe, jd no
'Charger' ya
Dus dan dll ada, termasuk Stereo HF
*masih Android 4.1.2 non Root

Rp 250rb nett -exclude ongkir - tp prefer Jkt, bisa Gojek or Grab
*luar kota sih ok aja, cuma kayanya ongkirnya jd seolah2 lebih mahal hahaha

2. Andromax R2 Black Gold
Ini singkat deh, 2nd, pemakaian +/- 3 bulan, garansi resmi, layar mulus,
sama anti gores saya copot, cuma bagian belakang yg kaya layar juga, tp krn
dr plastik baret2 halus
Fungsi normal, full set

Rp 1,2 jt nett - exlude ongkir -

COD only CP (Central Park) jam 19:00 s/d 20:30

WA/SMS 08819989888

Terima kasih

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*