Mantaps... Heheheh... Maaf ya om masih belum mateng olmatix nya..

Sabar... Nanti selesai kompetisi kita update firmwarenya... Akan lebih
keren dan smart devicenya..

Kemarin backend cloud kita dah siap... Selesai TBSI kita kerjain lagi
developmentnya...

Doain memang buat modal pengembangan... Biar harga olmatix makin murah..