sebenarnya ada hal lain cuma kurang yakin apakah variabel ini termasuk yg
menentukan pelayanan yg akhirnya saya terima setidaknya cukup pelayanan
prima sebenarnya

kesopanan dalam menyampaikan hal keluhan dan dengan mimik wajah yg mungkin
dilihat petugasnya jadi kasihan sama saya kali ya wkwkwk *ntahlah
serta saya selalu bawa notebook RoG saya sambil menunggu disana dan
petugasnya suka lirik dan sambil ngobrol seputar RoG series dan hal
terkaitnya *mungkin mereka think twice kalau sembarangan mengabaikan karena
mungkin khawatir saya malah ngeluh curhat ke RoG community padahal gak
pernah aktif di komunitas ini :p

Btw saya uda kepanjangan oot dari android *maaf