Thx om Abdul hadi, udah saya coba install.
Utk om2 lain, makasih saran2nya, memang ngga penting banget, tinggal buka
kalender.
tapi kalo liat lebih jauh, misal di link ke Google maps atau waze dan
dikasih boundaries daerah yg kena ganjil genap, dan ada announcement kalo
kita mendekati daerah tsb, pasti berguna. kalo sampe banyak yg pake, bisa
jadi sumber pendapatan developernya dari iklan :)