Redmi 3 emang nyenengin om, saya betah banget pake. hehehe
Bisa juga coba gadget baru TP-Link om, kemaren ambil di toped 749rb. Dua
slot bisa 4G GSM + slot memory card. HP low end, lumayan liat review nya di
yutub.Worthed buat jadiin hotspot daripada beli modem.
Lumayan juga ternyata, layar 4,5" batre 2000 mah. Cuma belum ketemu setting
lock 4G. hehehe

Salam