From: Eko Prasetiyo
Sent: Minggu, 18 September 2016 17.30
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA charger usb multiport

Dear rekan2.
Kebetulan saya lg cari charger usb 3 - 4 port. Kira2 yg recommended yg merk apa ya? Kebutuhan si ga neko2, blm butuh quickcharge jg. Jd yg penting outputnya "bener" & bisa 2A. Klo bisa sekalian kisaran harganya

Klo ad yg jual jg bisa japri langsung, penawaran terbaik akan di follow up

Terima kasih.

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan