kesan2 pakai Android Huawei yg bisa sy katakan cuma "mantap", yg sy pakai
seri2 low end aja tp udh mantep, sy pernah punya Ancend D1, Honor 3C, Honor
4x built quality nya mantep bgt, klo xiaomi sama asus kalah lah, punya sy
udh jatuh dr ketinggian 1-2 meter, loncat dr kantong dll selalu lolos dr
maut, sampe skarang honor 4x sy aman jaya dan performanya lumayan bgt buat
kebutuhan komunikasi dan internetan.