Dear All,

Mohon info, saya punya asus padfone s dan seminggu yang lalu saya simpan
karena sudah ganti device dengan kondisi off dan masuk ke dalam docking nya
(table). Hari ini saya ingin coba nyalakan kembali tidak bisa & ketika saya
charge indikator led warna merah hanya berkedip2 dua kali - hilang -
berkedip 2x dan hilang begitu seterusnya.

Saya coba charge kembali sudah 10 menit tapi masih sama, apakah ada yang
tahu atau menginformasikan ke saya cara mengatasi masalah tersebut. Kondisi
hp sudah factory reset sebelum dimatikan & dimasukkan ke dalam docking nya.

Terima kasih atas bantuan dan informasinya.

Regards,
Isti

--
dikirim lewat PC powered by internet dimana saja