Gampang banged
Coba cari 50 - 100 orang di sekitar area tsb
Minta belanja pulsa dan beli paket data, sekitar 1 juta lah per orang
Lakukan 6 bulan berturut-turut
Niscaya dipasang 4G

Yang susah, cari orang yang mau keluar duit seperti itu yang susah

Atau cari 200 orang yang mau 500 ribu
Atau cari 400 orang yang mau 250 ribu
Atau cari 800 orang yang mau 125 ribu
Dst