As subject saat ini posisi Redmi 3 Pro saya sudah unlock bootloader, rooted
dan sudah flash TWRP recovery. Dengan kondisi ini gimana cara update
firmwarenya ya?

Saat ini saya masih pakai os china dev miui 8. Barusan ada notif update ota
trs klik install-reboot, masuk TWRP trs install zip file nya yg sdh
terdownload koq malah bootloop. Akhirnya terpaksa flash ulang pakai mi
flash dan setelah cek root aksesnya ternyata masih bisa, cuma belum ngecek
TWRP lepas nggak, belum berani coba takut bootloop lagi posisi di rumah.
PCnya ada di kantor soalnya.