Dari awal saya pakai gtalk sampai sekarang yaitu hangout, memuaskan
semua... Bebas iklan, bisa parallel di beberapa device (ponsel, tablet) dan
pc. Mungkin nantinya kalau wa jadi ada iklan, sy akan beralih ke allo ini
dan moga2 aplikasi ini tersedia di OS lain jg seperti iOS, wp, bb 7 dll ☺️

Salam,
Hadi G.