RR, mau nanya donk apa ada yang kesulitan utk set up accaount email icloud
(me.com) di gmail? Sebelum2 nya saya coba gak ada masalah. Nah belakangan ini
suka minta reset password melulu. Sampai akhirnya saya disarankan utk two step
verification. Nah sampe tahapan ini tiap kali saya mau set up di gmail atau pun
di email client bawaan android biarpun password bener blg nya salah.
Apa ada yg bisa bantu ?

Sent from my Samsung Galaxy smartphone.