masalah overheated biasanya karena apa saja ya?

yg pernah saya alami.. di iPhone..  pernah menggunakan operator yg paling
harga banting koneksi internetnya..  walhasil si Ipin..  panaaaas banget..
semenjak itu..  ga pernah mo ambil paket internet operator tsb..

kemudian pernah.. disimpan dikantung..  mungkin kegesek2 kulit..  jadi
touchscreen idup dgn sendirinya..  tapi begitu kerasa hangat dikulit..
handset saya keluarin..  matiin sebentar..  dan semenjak saat itu saya
simpan di tas kecil (takut juga issu impoten karena radiasi HP)

kalo mencharge..  saya usahakan pake charger bawaan..

biasanya..  diantara kawan2 id Android..  apa apa saja hal yg pernah
dialami..  yg menyebabkankan smartphone Anda jadi overheated?

atau bikin thread baru aja yaa?

hihihihi..