Kejadian sama om, saya juga kadang2 kepotong pulsa kalau tidak ada paket
data.
Selain IM3, tsel juga sama om.
Tipsnya jika tidak terdaftar paket internet, biasanya saya hapus APN.
Setelah hapus APN kedua operator tsb, pulsa tidak pernah kepotong pemakaian
internet.
Silakan dicoba om.

*Oki Jauhari S.*
*Bumi Alit Studio*