On Tuesday, October 4, 2016 at 1:02:41 PM UTC+8, Monyozt wrote:
> Mungkin bisa di share how to nya om sampe akhirnya masalah teratasi
>

> Best Regards
>
> Adrie

Untuk langkah - langkah nya saya mengikuti sama persis seperti di link ini pak.

http://en.miui.com/thread-235865-1-1.html

Yang berbeda cuman :
1. Cara masuk ke dalam mode 'edl' , saya mengikuti petunjuk dari pak Yoyong
untuk hal ini, yaitu menggunakan perintah 'fastboot oem edl' pada fastboot mode
(tekan tombol power+vol down bersamaan dalam kondisi device mati).
2. Versi mi flash tools yang saya pakai adalah versi 20160401 (karena ketika
saya mencoba untuk menggunakan mi flash tools yang terbaru, hp saya malahan
tidak terdeteksi.)