Maaf mengangkat topik lama. Kemarin hal ini kejadian juga di reno3 pro
istri saya. Sudah dicharge pakai charger bawaan selama 2-3jam posisi batere
masih tetap sama tidak ngisi2. Akhirnya pindah pakai charger lain (punya
LG) dan hp nya pun ngecharge normal. Anehnya charger bawaan reno3 pro ini
dicoba charge ke device lain berfungsi normal. Tadi pagi saya coba charge
lagi reno3 pro nya pakai charger bawaan, eh juga normal (mengisi cepat
seperti biasa).

Fenomena aneh hehehe....

Salam,
Hadi G.