Kalo ga puas monggo aduin aja ke LSM bro wkwkwkwkwk

Kita user tereak ² disini mang ada echonya apa?
Anggao blessing in disguise aja deh. Masih bagus mereka (baca samsung) mau
tanggung jawab. Mereka dah kasih opsi kan. Selain refund or retur barang.
Mang ngarep apalagi bro? Pocer juga dah dikasih. Pake kaga ya urusan nanti.

▫G5▫