Sein juga ga bisa apa ². Sein bukan principalnya. Master principal ada di
korea. Sein cuman ngikutin kebijakan dr pusat aja kok.

Gw bukan bela samsung yah. Wong gw bukan staff or endorsement mereka. Cuman
berusaha mengerti flow giant companies aja kok. Jangan dikira mereka kaga
keringet dingin tuh. Tau ga bro gegara kasus ini banyak pejabay tinggi
mereka kena copot jabatan?

▫G5▫