aseton dan minyak kayu putih pernah saya gunakan utk menghapus cat di
mobil2an diecast.
efeknya, kaya mobil2 an kalo tidak di tutupi selotip jadi ikut buram saat
terkena aseton atau minyak kayu putih

Jika di perlukan trial aja di gadget2 brick, dg cairan2 serupa apakah
memburamkan kaca.
Semoga  berhasil sukses menghilangkan kutex, pengalammannya bisa di share
di mari om yoyong. siapa tahu mengalami juga :)

*irfanics*