Repotnya bukalapak itu, kayaknya kalau kita melapor malah kesannya kita yg
salah. Saya pernah lapor ke cs lewat email kalau ada penjual yg "php" alias
jual barang yg sebenarnya stok di dia sudah kosong, padahal sebelumnya saya
sudah konfirmasi dulu apakah barangnya ready atau tidak. Memang bukan rugi
secara materi, tapi saya jadi rugi waktu 2 hari mengharapkan barang dikirim
tapi tidak dikirim2, yg seharusnya dalam 2 hari itu saya sdh dpt barang nya
dari toko lain. Singkat kata, saya lapor ke cs supaya penjual seperti ini
(dilihat dari ratingnya yg ternyata banyak menolak pesanan) di moderasi aja
supaya pembeli lain tidak mengalami hal yg sama dgn saya.  Jawaban dari cs
bukalapak sungguh luar biasa, malah dibilang sebelum beli, saya harus lihat
rating si penjual dan harus hati2 dlm membeli barang... Lha piye ini tho,
malah saya yg kesannya bersalah 😂
Saya juga pernah posting di forum komunitas nya, usul perbaikan status
login penjual yg tidak berubah (selalu tertulis login dari 1 jam lalu) bisa
diperbaiki, hasilnya malah username saya dikasih tanda minus...
Sememjak 2 kejadian itu, saya malas di bukalapak, sekarang2 lebih banyak
belanja di toped...

Salam,
Hadi G.