Redmi pro dan redmi 3 prime/pro itu dua tipe yg berbeda om. Kalau redmi 3
pro yg beredar di Indonesia secara resmi dengan nama redmi 3 prime seperti
yg sudah diulas om HSW kemarin. Kalau redmi pro belum beredar secara resmi
di sini, secara harga pun kalau tidak salah lebih mahal dari redmi note 3
pro.

Cmiiw