sewa aja om,
saya seminggu 5rban yen, unlimited (walau di dalam mifi ada informasi kuota
7gb) itu pun tidak habis
penggunaan, buka map, googling, update socmed, chat, ntn youtube.
saya ambil di kantor pos bandara, balikinnya pun sama dari kantor pos
bandara.

Sebenarnya di bandara juga banyak booth yang bisa sewa ditempat. kebtulan
yg JW ini ga ada boothnya jadi via kirim-kirim.

kalau sewa apt/home/room di airbnb ada bbrpa yg sediaiin mifi juga om, jadi
bisa dibawa.

sim card kalau saya baca2 banyak yang ga rekomended. itupun kl di hape kan
ga bisa di share, kalau maksa boros baterai.

kalau mau mifi dari sini bisa sewa di HIS, tapi sistemnya baru bole sewa
maks 3 hari seblum berangkat, jadi klo pas 3 hari itu stock kosong, ya apes,

Regards
Thommy Auguzth
http://www.gwigwi.com