Beberapa bulan lalu saya punya masalah yg sama..stuck di logo

Akhirnya saya bawa ke LG SC yg di panglima polim. Antrinya lumayan panjang,
jd klo gak sabar mesti datang lebih cepet. Setelah dicek teknisinya, hp
saya mesti rawat inap seminggu karena mainboardnya mesti ganti dan di sana
tidak ada yang ready.

Overall pelayanannnya oke, dan yang paling penting..sejak diganti
mainboardnya, skrng gak pernah masalah stuck di logo lagi.