From: armansyah
Sent: Thursday, October 13, 2016 13:13
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] wtask : registrasi sakuku.

mohon pencerahan dari rekan2.  barusan mau coba apk sakuku muncul notofikasi bahwa ponsel yg saya pakai tidak bisa untuk registrasi.
hape saya meizu m2 note.
pertanyaannya apakah sakuku hanya bisa dihape merk tertentu?

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan