lah .. problem-nya bukan di casing kok... kenapa casing-nya harus ganti ??
yg harus diganti adalah struktur batt-nya ..

di artikel yg saya sampaikan di atas juga ditulis bahwa saat ini kita sudah
hampir mencapai batas atas efisiensi batt LiOn .. jadi memang udah bermain
di zona berbahaya ..

kalau mau aman ya harus mengurangi kapasitas batt-nya .. kan gak mungkin
dibuat lebih besar (tempat-nya gak ada) ..